Wednesday, February 18, 2015

My Hobby

       Halo, saya akan memberitahu anda tentang hobi saya.
       Sejak kelas 3 SD saya menyukai alat musik pukul yang satu ini. Waktu kelas 1 SD saya sudah ingin memegang alat musik ini tetapi teman saya tidak percaya. Akhirnya saat kelas 3 papa saya dikenalkan temannya jika ia punya saudara yg mengajar drum. Saya ikut kursus itu.
        Pengalaman saya dengam drum sudah sangat banyak. Pengalaman saya sudah beberapa kali ikut konser drum dan lomba-lomba (yg diadalan sekolah musik saya). Saya juga punya teman dankebetulan kita satu guru dan satu sekolah tetapi kita tidak sekelas ia bernama Stefanus. Tanggal 12 April saya akan mengikuti lomba bersama Stefanus dengan lagu "Maroon 5 - Maps" di Clubhouse Dian Istana. Kita berdua pun memainkan lagu yg sama yaitu "Maps". Aku dilatih oleh Pak Heru ia beralamat di Babatan Indah A4 - 14. Meski saya kadang-kadang agak malas les tetapi saya tetap ingin melanjutkan les tersebut.
Sekian dari saya mohon maaf jika ada salah kata 



Nama: Mario TTL: Surabaya 17 Nopember 2001 Alamat: Taman Pondok Indah XX-9

No comments:

Post a Comment